THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 04 November 2008

Hari pengganti

Sebenarnya hari ini harusnya aku libur alias gak masuk kerja. Tapi karena ganti hari kerja yah terpaksa masuk. Aduh rasanya kerja hari ini males banget. temen-temen aku banyak yang gak masuk kerja. Alhasil aku sendirian diruangan. BTnya bukan main deh, aku mau ngapain yah...Mau kerja juga g mood kalau gak da temennya itu. Kirain aku tahun ini gak bakal ada hari pengganti kayak tahun-tahun sebelumnya.
Sudah menjadi tradisi diperusahaan aku kalau lebaran liburnya lebih dari 2 hari pasti ganti hari kerja.Kalau gak pasti dipotong cuti n bagi yang dah gak punya cuti ya mau gak mau dipotong gaji. Kejam ya.... tapi mo gimana lagi perusahaan gak mau donk yang namany rugi. Satu hari itu sangatlah berati bagi perusahaan. Aku yang cuma bawahan ini cuma bisa ngikutin peratutan aza. Kalau gak mau ada hari penggant, lebaran kita cuma dapet libur 2 hari doank. 2 hari????? buat apa dua hari berangkat mudik aza belum nyampai. Apalagi aku yang rumahnya di Gunungkidul ini perjalanan aza bisa 1 hari 2 malem. Tahu sendiri kan suasana mudik itu gimana kalau lebaran. untung-untung 1 hari 2 malem aku dulu pernah 3 hari 2 malem. Busyet deh dah kayak kepiting rebus aza aku didalam mobil. Pokoknya badan pegel-pegel semuanya. Rasa-rasanya kalau inget itu kayak gak pengen pulang kampung aza. Tapi gimana lagi orang kampunnya jauh kok masak gak pulang. Kan kangen ma orang tua sekalian ketemu sama tetangga-tetangga.

Bagiku yang namanya pulang kampung itu harus. Mau punya duit atau gak tetep harus pulang kampung. Moment lebaran adalah moment paling indah . Giamana tidak, yang tadinya kita gak pernah ketemu saudara jauh tapi karena lebaran saudara-saudara kita akan mendatangi rumah kita. Selain itu tradisi makan ketupat ma bronkos adalah kebahagiaan tersendiri bagi keluarga aku. Enaka loh bronkos itu. Pokoknya mak nyuuuuuuus deh.Aduh jadi pengen lebaran lagi.

Udah ah jangan ngomongin lebaran muluk masih lama. mendingan ngomongin soal hari ini. Hari ini aku bener-bener gak kerja. Dari tadi kerjaanku cuma ngenet aza. habis mo gimana lagi. Maaf ya bosss hari ini aku makan gaji buta. sekali lagi sorry. habisnya hari pengganti sih. Gimana Indonesia mau maju ya kalau orang-orangnya malesan kayak aku ini. Wah kalau diperusahaan lain pasti aku dah ditendang dari dulu nih. Cuma sehari ini doank kok. Kalau biasa-biasanya aku juga g malesan. he..

Curhatnya udahan ah. mau pulang dulu. orang-orang dah pada kabur. Pa lagi malem ini kan malem minggu. hi...hi...hiii

0 Comments:

Post a Comment