THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 09 Januari 2009

Sebel sebel sebel

Sabtu, 10 Januri 2009.

Tak terasa 10 hari sudah tahun 2009 terlewati. Tapi bagiku masih sama saja. Belum ada yang berubah. Semua resolusi-resolusi yang telah aku buat belum satupun tercapai (maklum kan baru 10 hari he,,he,,,he,,,,). Pagi ini awan mendung menggelayut menyapa pagiku. Gerimis mengguyur kota bekasi tiada hentinya. Akupun males banget tuk keluar rumah. Tiba-tiba HPku berbunyi,,,,kriiiiing,,,kriiiing,,,,

"Aduh siapa sih yang pagi-pagi sms,,males banget deh". Ternyata mb. astrid temen kerjaku. dia bilang kalau hari ini belum bisa masuk coz masih sakit. O,iya aku lupa kalau hari ini masuk kerja. mapus,,,,mampus,,,, kesiangan nih. Kapan???? bisa ngelanjutin mimpi indah kayak tadi. Baru mau mimpi aja dah dipotong sial,,,,sial,,,,sial,,,,,,,

"Pangeranku yang ganteng jangan pergi jauh-jauh ya, besok kamu masuk dalam mimpiku lagi ya,,,he,,,he,,,he,,, aku janji deh kalau mau tidur HP aku matiin biar kita gak terganggu lagi,,,,,,,,,sekarang aku mau mandi dulu n berangkat kerja,, se u ""PANGERAN"""""

0 Comments:

Post a Comment