THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 09 Januari 2009

pelajaran berharga

Dua hari sudah temenku gak masuk. Dee namanya. orangnya cantik n menyenangkan. tapi sudah dua hari ini dia murung terus bahkan mukanya pun pucat pasi. kayaknya dia masih shock dengan kejadian kemarin. Kejadian yang tidak pernah disangkanya bakal seperti itu. HP yang dibelinya dengan susah payah dijambret orang.

Waktu itu seperti biasa dia pagi-pagi dah bangun n segera berangkat kerja. Sambil jalan dia secara gak sengaja SMS-N ma cow-nya. kebetulan pagi ini dia pake kartu yang katanya sms-n murah makanya jari-jari lentiknya asyik aja menari nari diatas tuts HP. Dan tanpa dia sadari tiba-tiba aja da dua orang pengendara sepeda motor yang merebut HP-y. Karena shock temenku gak bisa teriak, dia cuma sempet tarik-tarikan tuh HP ma penjambret. Badannya dah lemes bahkan buat melangkah pun dia sudah gak kuat. Namanya juga cewek pastilah makhluk yang lemah.

Dari lomba tarik menarik itu sudah bisa ditebak kalau yang memenangkan tidak lain dan tidak salah adalah penjambretnya. Beberapa saat setelah kejadian itu dia langsung balik pulang lagi dan memutuskan tuk tidak masuk kerja. Aduh nek nasib kamu,,,,,,

Padahal dia itu sering banget ngingetin aku dengan kata-katanya,"jangan pernah mengeluarkan HP ditempat umum, apalagi anggota badan". Tapi kenapa hari ini kamu yang jadi korban penjambret kurang ajar itu. Mulai ni hari aku gak mau lagi deh keluar-keluarin HP ditempat umum lagi takut kena jambret juga. Makasih ya nek kamu dah ngasih pelajaran berharga sama aku. Kejadian kamu ini sudah membuatku sadar sesadarnya kalau ngeluarin HP disembarang tempat itu berbahaya.




0 Comments:

Post a Comment