THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 07 Januari 2009

Liburan euy liburan "2"

Ehm,,,,,,,,,,uhhhhhhh,,,,,,,,,,,kutarik napas dalam-dalam lalu kuhembuskan kembali tuk mengurangi kepenatan ini setelah semalaman duduk diatas bis. Sejuknya udara kampung,,,bener2 membuatku lega. Lingkungan kota besar yang kumuh, bisingnya suara sepeda motor,hiruk pikuknya manusia yang mulai menjejalkan kakinya tuk memulai hari,,,,,,,, seolah hilang dari pandngan n pikiran ku hari ini...
"Sungguh sebuah kenikmatan yang yang tiada tara". Kampung halamanku yang indah aku datang lagi tuk menjengukmu
Sepeda motor yang kunaiki bersama saudaraku akhirnya memasuki pekarangan rumah juga,,,, semua belum berubah masih sama seperti beberapa bulan yang lalu,,,pot-pot bunga,,,ayunan,,,,,bahkan tumbukan bata n kayu gelondongan masih tetap ditempatnya. Cuma bunga mawar yang beda,,,,saat ini dia mekar dengan indahnya seolah menyambut kedatanganku. Bahagianya,,,,,,
Hari pertama dikampung aku lalui dengan sedikit membosankan. Bangun dari tidur ngobrol ma keluarga cuci pring, baju n makan. Habis itu rumah serasa kuburan saja,,,,,, sepi,,,,,,sepi,,,,,n sepi,,,,,,tinggal aku n nenekku aja. Semua pada pergi entah kemana. Adikku yang paling bontotpun mengacuhkan aku. Dari pagi dia sudah kerumah saudaraku ibaratnya aku ini singa yang siap menerkam dia.  Ya ampuuuuuun mo ngapain aku hari ini,,,,
Hari berikutnya lumayan menyenangkan semua keluarga kumpul dirumah. Hujan yang mengguyur dari tadi pagi membuat semuanya malas tuk keluar. nenek akupun yang beda kampung kebetulan juga lagi kerumah. Asyiiiiiik akhirnya bisa juga seharian ma keluarga,,,,,,,,,,,
Selain itu menu hari ini juga mak nyuuuuuuuuuussssssss,,,,,,,,, ibuku masakin makanan favorit aku. BRONKOS,,,,,,,,"wah kebetulan nih bakal nggemukin badan aku"""makan banyak ah makan banyak""""

Tiga hari dikampung halaman lumayan BT juga. Aku kangen ma keramaian,,,,, tapi kalo inget beriisiknya dikota aku redamkan niatku tuk datang kekeramaian. Sudahlah mendingan hari ini aku puas2 in aja makan rambutan sambil ngrumpi ma tetangga aku.

Tanggal 31 Desember 2008 adalah hari yang gak bakal aku lupain. Hari itu keluargaku bener-bener berduka. Kami kehilangan bulekku tercinta. "Bulek Jumiati". Bulekku ini sudah beberapa bulan ini menderita penyakit yang paling aku benci. "KANKER". Penyakit yang susah sekali dicari obatnya, penyakit yang bener2 bikin orang jantungan kalau mendengarnya.

Kalau inget detik2 terakhir bulek sijum hatiku terasa teriris-iris. gimana tidak dulu dia begitu cantik, anggun n energik. tapi setelah ketemu yang namanya kanker itu dia jadi kurus kering, dan rambutnya pun habis akibat rontok. Mukanya pucat pasi.........,,,,,,,,,,,,,,,,bener2,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Buat bulek sijum semoga segala amalan dan kebaikan diterima disisi-Nya. Aku tidak akan melupakan segala kebaikan kamu. """"""""""""""""""""""I LOVE U,,, BULEK""""""""""""""""""""""""""""
N Selamat Jalan.

0 Comments:

Post a Comment