THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 17 Desember 2008

INDAHNYA SEBUAH SENYUMAN

Hari ini rabu, 17 Desember 2008. Seperti biasa aku bangun pukul 05.30 pagi. Sholat subuh, belanja sayur n than balik tidur lagi. maklum semalam aku tidur lumayan larut. Yah, kira-kira pukul satu-n lah. Biasanya sih aku tidur jam 22.00 tapi karena ada temen aku yang nelp terus pengen curhat, alhasil aku malah gak bisa tidur. Dari curhatan dia aku jadi sadar ternyata masalah yang aku hadapi tidaklah begitu rumit dibanding temen aku itu. Temenku yang dulu ceria, hidup serba berkecukupan sekarang menjadi orang yang begitu pemurung n gampang stress. Memang sih manusia takkan selamanya diatas. Roda itu selalu berputar. Kadang dibawah kadang diatas. Intinya cuma satu selalu "bersyukur". Dan yang paling penting selalu tersenyum.
Memang begitu mudah kalau kita menasehati orang lain. Cuma kalau kita sendiri yang bakal melakukannya belum tentu. Contohnya aku sendiri. Kadang aku lupa untuk bersyukur tentang apa yang telah dikasih Allah sama aku. Aku cuma bisanya mengeluh mengeluh n mengeluh saja. Apalagi yang namanya tersenyum, susah banget buat ngelakuinnya. Padahal begitu indah kalau kita tiap hari tersenyum.

Dengan tersenyum hidup serasa tenang n damai. Seolah gak ada beban aja. Aku harap dihari ini aku juga bakal melalui hari dengan tersenyum lebar dan menerima apa yang bakal terjadi padaku. Walapun aku tahu kemarin diperusahaan aku ada masalah About stock tapi aku yakin pasti masalah ini dapat dicari jalan kelurnya.

Buat semuanya sekali lagi """""MULAILAH HARI DENGAN SENYUMAN"""""

1 Comment:

  1. Anonim said...
    :) :) :) :)

    banyak tersenyum itu baik untuk kesehatan lingkungan

Post a Comment