THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 02 September 2008

Teman lewat udara

Kisah ini sebenarya sering banget q mendengarnya dari temen-temen q. Tapi bagiku kisah ini baru aku alami. Waktu itu malam hari. Handphone ku berdering dengan layar yang tertulis private number. Tadinya aku g pengen ngangkat tapi naluri mengatakan angkat aza.Akhirnya q angkat juga. “”””halo””””” itu kata yang terucap dari bibirku. Ternyata dijawab juga “”””halo”””””. Tahu g orang diseberang ternyata seorang cow. Sit suuiiiiit q ditelp cow. Wah anugerah nih. Tapi walaupun yang nelpon seorang cow tapi tetep aza q cuekin. Dengan nada yang sedikit ketus q menanggapi ocehannya. Ngakunya sih nama-y “betis”. Dia tinggal dipangkalan 10. Awalnya q g percaya sama dia. Yang aku tahu selama ini orang yang telp dengan cara begitu cuma orang yang suka iseng aza. Nama pake nama samaran apalagi alamat g bakal dia ngaku. tapi ya sudahlah mungkin dia benar x kan kita sebagai manusia g boleh donk yang namanya suudzun.
Berawal dari itu semua kami sering banget ngobrol malem. Sampe-sampe semalaman cuma tidur 1-2 jam saja ato bahkan sama sekali g tidur. Kami terlalu asyik ngobrol. Ngalor ngidul lah kalo orang jawa bilang.
Pokoknya g da juntrungannya. q nyambung banget ngobrol sama dia. Sampai suatu hari kejadian itu terjadi. Tepatnya hari selasa. Dipabrikku mati lampu, kami semua dipulangkan. Nyampe dirumah q ngobrol2 ma tetangga q namanya mulyadi. Q ngorek2 tentang orang yang selama ini menjadi temen q lewat udara. Ternyata dia tahu betul tentang orang itu. Dan yang paling membuatku kaget dan g habis pikir, ternyata dia adalah temennya “beton”. “beton” adalah temen q yang selama ini q percayai banget. Kenapa bisa selama ini dia bersekongkol membohongi q. Pura2 g kenallah sama yang namaya betis padahal mereka sudah bagaikan lem dan perangko. Beton tega banget sih u sama q. Dan juga u betis padahal q nyambung banget loh selama ini sama u tapi ternyata u pembohong. Ya sudahlah biarin aza males q mikirinnya capek x.
Karena merasa bersalah akhir-y betis minta maaf juga ma q. Eiitsss tapi jangan salah kalau mo minta maaf da syarat-y. Syarat-y sih……….
Gak nyangka dia terima juga persyaratan itu. Akhir-y q maafin juga dia. Q terima semua alasan dia kenapa dia berbohong sama q. Q sih yakin kalau dia tulus mo berteman dengan q. Setelah kejadian itu kami tambah akrab aja. Tapi tanpa komitmen apa2 loh. Just friend.

4 Comments:

  1. Anonim said...
    gw ga pernah percaya ama temen di udara..
    karena mostly of their word was a lie.
    hehehehe...so kalo ada yang ngerjain gw, ya ga gw acuhin...cari aman..
    btw salam kenal. Tinggal dimana?? kawah putih dingin banget, jangan kesono deh...tar sakit kek gw...hehehe
    Anonim said...
    mo tukaran link? pasang dulu blog ku di blogspot mbak, nanti aku pasang juga blog mbak di blog ku ok.....!
    Anonim said...
    gw udah pasang juga blog y, thanks,
    oya salam kenal aza...,
    Anonim said...
    Tante ini ngisin isini wae mosok kerjo semaput. hee.eeee

Post a Comment